Dekorasi Ulang tahun | Dekorasi Balon, EO Birthday, Vendor Dekorasi ulang tahun,


Jasa dekorasi styropoam

Jasa dekorasi styropoam dan balon, pembuat properti dari bahan styropoam untuk acara ulang tahun,  terima jasa pengerjaan partung dan miniatur, Dumy, mockup, custom, replika untuk semua even di tepat anda,
Mulai dari acara ulang tahun anak, sweet seventeen, ramadhan dan idul fitri, natal dan tahun baru, imlek, paskah, perpisahan sekolah, dan semua jenis acara yang akan yang anda selenggarakan.

Dekorasi Ulang Tahun
Pembuatan backdrop untuk acara ulang tahun,
Backdrop yang kami buat mulai dari yang relliep, 2D, semi 3D, 3D, dan 4D, dengan menggunakan bahan dasar busa gabus styropoam.

Dekorasi ramadhan
Jasa pelayanan dekorasi ramadhan, muali dari pembuatn gate ramadhan, patung unta, pohon kurma, ketupat, dan semua properti yang berhubungan dengan dekorasi ramadhan.

Dekorasi kantor dan gedung
Dekoras kantor gedung dan mall sering kami kerjakan, dalam jenis acara yang beragam, sperti ulang tahun kantor, pembukaan perusaha'an / peresmian, mempromosikan produk, acara pameran, dan lain-lain.

Jasa dekorasi styropoam
Jasa pembuatan dekoradi styropoam dan sejeninya yang di tempatkan atau di pasang di acara yng di selenggarakan oleh anda tidak lain hanyalah untuk mempercantik memper indah dalam berlangsung nya acara anda,, karan sebuah acar atau even takan sempurna tampa adanya sebuah dekorasi, sebuah acara yng akan menhadirkan banyak tamu kurang begutu bagus bahkan akan terlihat biasa oleh setiap yang datang bahkan mereka akan merasa kcewa.

Baca halaman lain klik disini

buat anda jangan sampai terjadi hal seperti ini, Karna indopom telah hadir untuk membatu menangani semua jenis even di tempat anda dengan berbagai ke unggulan dan harga yang relatip terjangkau, dengan berbagai pilihan tema dekorasi yang banyak ragam nya, dengan menggunakan bahan busa gabus styropoam kami mampu menciptakan sebuah seni dekorasi yang mampu di terima oleh semua customer kami, 

Dengan berbekal pengalaman dan jiwa seni yang sudah malang melintang di dunia dekorasi sejak 15 tahun lalu time Indopom sudah tidak ragu dalam menangani setiap jenis pesanan yang datang dari cusyomer. 

mulai dari pembuatan backdrop, karakter hewan dan semua jenis karakter yang anda inginkan, pembuatan patung berbagai ukuran dan bentuk, pembuatan gate welcome, pembuatan properti dekorasi, logo perusaha'an, replika, dan lain- lain.


Harga jasa dekorasi



Dekorasi yang pernah kami buat

Dekorasi 17 agustus



Patung 3D



Dekorasi ramadhan




Dekorasi natal


Dekorasi perusaha'an








Tulisan lampu 3D


Dekorasi sweet seventeen


Dekorasi imlek



Dekorasi bang BTN



Dekorasi wedding







Demikian penjelasan di atas tentang jasa dan cara pemesanan di tempat kami, untuk anda yang ingin memakai jasa kami anda bisa hubungi kami segera di nmor yng telah di sediakan di bawah ini,


Kenapa harus INDOPOM

Karna indopom akan memberikan 
Yang terbaik untuk menangani semua jenis pesta yang akan anda selenggarakan,
di samping itu juga INDIPOM udh punya pengalaman yang cukup untuk menangani semua jenis dekorasi,  dengan sejumlah time yng terpecya kami yakin anda pasti puas dengan pelayan kami, 
Jadi buat anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai jasa INDOPOM, 
Dapat kan juga penawaran spedial untuk daerah jakarta.

Inpo contac klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Dekorasi Natal || Dekorasi Tahun Baru Untuk Di Gedung - Kantor Dan Greja

Jasa Dekorasi styrofoam dan balon - EO ulang tahun, Dekorasi Balon Harga murah