Jasa Dekorasi styrofoam dan balon - EO ulang tahun, Dekorasi Balon Harga murah

Penyedia layanan jasa pembuatan dekorasi styrofoam dan dekorasi balon, mulai dari pembuatan backdrop, patung karakter, miniatur, Dumy, mock'up, logo, tulisan, properti, dengan harga yang murah dan berkualitas bagus.

Untuk membantu mempermudah dalam segala kebutuhan persiapan pesta atau ipen yang akan anda selenggarakan INDOPOM telah hadir untuk anda. 

Kami yang bergerak di bidang jasa dekorasi styrofoam dan balon siap membantu dalam menyukseskan acara anda, dengan berbekal pengalaman di dunia seni dekorasi kami mampu memenuhi segala kebutuhan pesta anda. Dengan di bantu oleh time yang bertalenta dan berjiwa seni kami mampu menciptakan tema-tema dekorasi yang anda inginkan.

Dekorasi styrofom dan Balon

Dekorasi styrofoam dan balon biasa nya di pakai untuk berbagai acara, mulai dari acara ulang tahun anak anak, ulang tahun ke 17 / sweet seventeen, acara kantor, acara penyambutan ramadhan dan idul pitri, acara natal dan tahun baru, perpisahan sekolah, acara paskah, imlek, acara haloween, akikah, khitanan dan lain-lain.



Jasa pembuatan patung dan backdrop 

Pembuatan Patung styrofoam biasa nya yang sering kami kerjakan itu identik dengan sebuah karakter atau tema dekorasi yang anda pilih,, karna sebuah dekorasi akan tambah bagus apabila ada sebuah patung karakter yang berdiri di tempat sebuah acara yang sedang berlangsung.

Patung yang kami tawarkan ada beberapa pilihan tergantung keinginan anda, mulai dari 2 dimensi, 3 dimensi, 4 dimensi. Begitupun dengan pembuatan backdrop sama dengan patung mulai dari plate, 2 dimenai, semi 3 dimensi, 3 dimensi, yang pasti akan mengikuti apa yang anda mau, dan kami akan selalau memberikan  yang terbaik buat anda.



Dekorasi Ulang tahun

Untuk dekorasi ulang tahun kami menyediakan berbagai tema dan bahan yang akan di pakai, tema dan bahan bisa anda pilih sesuai dengan yang anda suka, tema biasa anda lihat di galeri poto kami yang telah kami sediakan, atau anda bisa mencari tema sendiri, untuk bahan dekorasi kami menyedikan bahan dasar styropoam dan balon, karna para pelanggan yang telah meumeusan dan memakai jasa dari INDOPOM kebanyakan meureka menggunakan bahan dasar styrofoam, meureka menggunakan bahan dasar styrofoam tentunya punya alaasan, yanag pertama styrofoam mudah untuk di dpat dan sangat aman untuk anak, dengan bobot yang ringan sangat pas untuk acara ulang tahun anak-anak. 



Dekorasi kantor dan gedung

Penempatan Dekorasi untuk gedung atau kantor hanya sebuah istilah, sebenaranya dekorasinya sama cuma bedanya klw dekorasi di kantor atau di gedung kebanyakn dalam rangaka penyambutan sebuah acara tahunana atau acara-acara besar sperti bulan suci ramadhan dan idul pitri, dekorasi natal dan tahun baru, ulang tahun perusahaan, pembukaan kantor, acara imlek, dan acara acara yang di selengarakan setiap satu tahun sekali, dengan mengunakan balon yang di rangkai dan asesoris yang terbuat dari styrofoam.



Cara pemesanan dekorasi

Untuk mempermudah pemesana dekorasi yang harus anda siapkan design beserta ukuran nya, untuk mendapat hasil yang sempurna anda harus memesan sekuarangnya 2 minggu sebelum acara berlangsung, jika pesanan sudah ok atau sudah siap untuk di produksi anda harus membayar uang di muka atau DP 50% setengah harga dari harga yang sudah di sepakati oleh kedua belah pihak, Demikian penjelasan cara pemesanan smoga bisa membantu.

Untuk lebih jelasnya ada bisa langsung chat Via whatshapp atau telpon ke nomor yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Untuk halaman lain klik disini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ulang tahun | Dekorasi Balon, EO Birthday, Vendor Dekorasi ulang tahun,

Jasa Dekorasi Natal || Dekorasi Tahun Baru Untuk Di Gedung - Kantor Dan Greja